Powered by Blogger.

Tuesday, January 22, 2013

Pasokan Nexus 4 Kurang, LG Salahkan Google

Apa jadinya jika LG bersatu dengan GOOGLE #powerrangger........
jika bersatu maka akan muncul sebuah smartphone NEXUS 4 di mana Google berkolaborasi dengan LG. Spesifikasinya yang lumayan tinggi dan dipadu harga terjangkau membuatnya diminati konsumen.

Tapiiiii......Penjualan smartphone Nexus 4 sepertinya lumayan laris, bahkan beberapa wilayah kehabisan stok. LG pun menyalahkan Google terkait kelangkaan pasokan Nexus 4 tersebut.


Chaty Robin selaku Director of Mobile Communications LG France menyatakan Google salah perhitungan soal pasokan Nexus 4. Dikutip detikINET dari Digital Trends, Senin (21/12/2013), Google tidak memperkirakan permintaan di pasar cukup tinggi. 

Menurut Chaty, estimasi Google cukup jauh dari kenyataan. Di Inggris dan Jerman misalnya, pasokan handset sepuluh kali lebih rendah dari permintaan di pasar.

Chaty pun berjanji akan meningkatkan kecepatan produksi Nexus 4 sehingga tidak terjadi kelangkaan. Nexus 4 sendiri adalah smartphone keempat dari Google yang sebelumnya sudah merilis Nexus One, Nexus S dan Galaxy Nexus..  Nyok kita pegang janjinya semoga LG dan GOOGLE langgeng :)

0 comments: