Powered by Blogger.

Friday, November 2, 2012

WAKTU…


Waktu Kecil…
Aku berdo’a akan ada seorang sahabat sejati yang mau menemaniku dalam keadaan apapun sampai aku mati
Waktu Beranjak Remaja…
Aku berdo’a andai saja kita sama ,warna kulit, kecantikan, ketampanan, kebaikan, dan rambut yang sama, tanpa harus ada perbedaan
Waktu Remaja…
Aku berdo’a orang special yang bisa membuat aku tertawa dan tersenyum dengan segala kebaikan yang ada pada dirinya
Waktu Beranjak Dewasa…
Aku berdo’a pekerjaan yang sesuai dengan diriku, jabatan, uang, dan kedudukan yang dihormati
Waktu Dewasa…
Aku berdo’a pasangan hidup yang setia menjaga hubungan kita sampai nafas yang terakhir
Waktu menikah…
Aku berdo’a rumah tangga yang harmonis, berkecukupan ,dan memiliki keturunan
Waktu Menjadi Orang Tua…
Aku berdo’a anak-anak yang patuh, sayang pada orang tua, cerdas, rajin, dan taat pada agama
Waktu Anakku Menikah…
Aku berdo’a agar ia selalu ingat pada diriku dan cepat mendapat momongan
Waktu Menjadi Tua…
Aku berdo’a agar cucuku sayang pada diriku dan tidak ada yang membiarkan diriku kesepian di masa tua
Waktu Azal Menjemput…
Aku berdo’a agar Sang pencipta mau mengulang kembali jalan hidupku yang indah suatu hari nanti

0 comments: